KECEWA

Standar

hati ini bagai butir” debu berada d gurun pnghianatan, trombang-ambing tertiup angin kerinduan, terbawa hingga ke samudra terdalam tenggelam dalam palung kehampaan, naik kpermukaan dan terhempas ombak kepalsuan, terdampar tag berdaya di pantai kebencian,hati ini bagai butir” debu berada d gurun pnghianatan, trombang-ambing tertiup angin kerinduan, …Image

About meggy zaputra

nama saya adalah meggy zaputra,saya bersekolah di SMAN 3 kota bengkulu, ayah da ibu saya adalah pedagang yang sederhana. dan masih banyak memiliki kekurangan karena banyak hal yang belum dapat saya lakukan sampai saat ini. tapi satu hal pasti saya tidak akan mau mengecewakan orang tua saya.

Tinggalkan Balasan

