tak lepas

Standar

ku terkena radiasi cinta,

ku terkena ranjau asmara,

bagaimana aku bisa lepas dari embrio cinta ini,

ingin lepas tapi terus tertarik gravitasi cinta ini,

hati terus bertahan dalam argumen nya,bahwa ini cinta

ingin ku kudeta hati ini agar bisa malupakan nya

 

aku terlalu banyak ter imidasi cinta

kalau bisa ingin ku resaffle hati ini dengan nama nya cinta

tapi…

About meggy zaputra

nama saya adalah meggy zaputra,saya bersekolah di SMAN 3 kota bengkulu, ayah da ibu saya adalah pedagang yang sederhana. dan masih banyak memiliki kekurangan karena banyak hal yang belum dapat saya lakukan sampai saat ini. tapi satu hal pasti saya tidak akan mau mengecewakan orang tua saya.

Tinggalkan Balasan

