LOVE STORY (#part 2)

Standar

Gambar

Gak tahu harus mulai darimana untuk bercerita,aku mulai membiarkan ini terjadi dan berlalu,akhir-akhir ini aku mulai berubah seperti dulu dan sayank layaknya dulu,namun yang ku dapat hanya suatu tanggapan kosong.

Aku mulai gak ngerti kenapa dia bersikap seolah menginjak-injak perasaan ku,sebenarnya aku bukan orang yang gila hormat dengan ini.Tak enak rasanya dengan sikapnya yang sesuka hati,yyaaaahhh memang aku sempat menasehatinya tentang banyak hal tapi aku rasa tak satu pun apa yang ku katakan ini di gubrisnya.Memang sulit sih untuk mengerti bagamana keinginan seseorang ketika orang itu sedang di balut dengan rasa emosi.

sudah hampir 3 bulan tanpa menelpon sebelum tidur seperti dulu dan aku sempat protes selama 2 bulan lamanya.akhir-akhir ini dia jarang sms ku untuk sekedar mengucap selamat sholat magrib (itu kebiasaannya) dan membangunkanku di pagi hari.Padahal dari hal yang tampak sepele itulah ketika dia membangunkan,ku merasa tenang menjalani hari-hari dan ketika dia mengingatkanku untuk sholat aku lebih bahagia di malam hari.

Namun akhir-akhir ini aku hanya terdiam melihat kelakuannya,aku tak mampu lagi berkata-kata atau pun protes dengan hal ini,ya karena aku mulai tersadar bahwa posisi ku saat ini amat sulit untuk di ungkapkan.Ingin mengadu,pada siapa?amat sangat sulit.

Bahkan saat posting ini ku tuliskan aku masih memiliki masalah,yang ku inginkan hanya satu dan mungkin semua laki-laki tahu tentang hal ini,ketika aku sedang sangat-sangat mencintai aku harap dia mampu membalas dengan pengertiannya.

hubungan ini tak di restui tapi ini baru langkah awal dalam sebuah hubungan,dan setidaknya dia tidak bersikap memperkeruh keadaan dengan sikap acuh tak acuhnya.Aku mengenal seorang wanita yang dari dulu aku kagumi dengan konsistensinya namanya adalah Rahma Juliani Nizwan biasa saya panggil “emak” dia salah seorang senior ku saat di paskibra.dia bercerita bahwa hubungannya sama persis seperti hubungan kami saat ini bersama Novita namun mereka berdua selalu berkomitment bahwa mereka adalah cinta dan karena takdir mereka ada,dan karena tuhan yang menyatukannya,”tuhan saja mempertemukan kami,kenapa kami harus di larang oleh orang tua kami”,kata mak rahma kepada saya.

kini hubungan mak rahma dengan pacarnya sudah berjalan 4 tahun(katanya).Saat hubungan mulai di batasi oleh orang tua cobalah tuk tidak memperkeruh keadaan dengan masalah-masalah kecil karena yakinlah yang terlalu sering menyerah adalah laki-laki karena laki-laki tak pernah menampakkan keputusasaannya dia hanya terdiam,diam,terus diam dan diam-diam dia akan menghilang.


About meggy zaputra

nama saya adalah meggy zaputra,saya bersekolah di SMAN 3 kota bengkulu, ayah da ibu saya adalah pedagang yang sederhana. dan masih banyak memiliki kekurangan karena banyak hal yang belum dapat saya lakukan sampai saat ini. tapi satu hal pasti saya tidak akan mau mengecewakan orang tua saya.

Tinggalkan Balasan

