Love story (part 4)

Standar

Gambar

yaps,,,

cerita ini ku awali dari sang manatan kekasih,sejujurnya aku masih ada niat utk menghbunginya TAPI setelah ku fikir” rasanya tak berguna,mungkin saja setelah aku menghubunginya orang tua atau adiknya melihat sms dari ku,,,

selanjutnya?

dia di marahi lagi,dan lagi” aku yang di salahkan,,,

serba salah,kan???

ya benar sekali hubungan aku padanya TIDAK akan mungkin lagi bisa di satukan,ortunya tidak stuju dan diapun tak perduli,terlalu hina jika aku berharap terlalu jauh pada dirinya,,,

*******

kejadian ini terjadi senin pagi org tua ku bertengkar dan ibu ku mengangkut semua perabotan rumahnya keluar dan pindah rumah,selama satu malam kami bermalam hanya di dalam rumah sewaan yang hanya mempunyai luas sekitar 3×5 meter hampir semalaman aku tidak bisa tidur dan ibu tidak bisa bekerja,

pagi harinya aku mulai menasehati ibu utk kembali lagi kerumah kami,karena aku seorang anak laki” jadi aku merasa sedikit terpanggil utk menyelesaikan konflik di rumah kami itu,,,,

segala cara dan upaya telah aku coba dan akhirnya ibu pun menyetujuinya,

nah inilah puncak cerita****

sore hari kami mengangkut kembali semua perabot rumah utk kembali ke rumah kami tercinta pertamanya aku sekedar iseng utk minta tolong dengan wanita ini,tapi dia menyetujuinya,,,

sejak saat itulah dimana aku mulai menaruh hati yang selama ini belum terungkap setelah hampir setahun aku memendam itu,,,

dia anak yang baik dan sangat tulus,beberapa bulan yang lalu aku mengenalnya dalam masa orientasi,,,

namun inilah aku,selalu saja mengalah pada sahabatku*,

saat ku ketahui dia telah lajang, aku sempat berharap dia bisa ku miliki,,sekali lagi belum sempat aku singgah kehatinya namun hatinya telah di miliki lagi oleh orang lain,,,

About meggy zaputra

nama saya adalah meggy zaputra,saya bersekolah di SMAN 3 kota bengkulu, ayah da ibu saya adalah pedagang yang sederhana. dan masih banyak memiliki kekurangan karena banyak hal yang belum dapat saya lakukan sampai saat ini. tapi satu hal pasti saya tidak akan mau mengecewakan orang tua saya.

Tinggalkan Balasan

