CINTA TERTUNGGU DISINI

Standar

Gambar

Ingin kulukiskan semua ketulusan Cinta kasihmu
Setiap waktu ku trus berharap
Untuk bisa mendampingimu

Mungkinkah ini Kan abadi selamanya
Dinda percayalah hati ini hanya untukmu
Meski tak sempurna aku kan slalu mencintamu

Kini hidupku tlah berubah Sejak pertemuan denganmu
Gelap yang dulu ku rasakan Kini hilang dari sisiku…

Dalam gelap kaulah pelitaku
Dalam sedih kaulah pelipurku
Dalam sepi kaulah baraku
Dalam tidur kaulah mimpiku
Dingin malam bawa pertanda
Gantikan tawa datanglah sunyi

Dalam hati penuh harap
Andai kau pohon kuingin jadi akarmu…..
Andai kau daun kuingin jadi tangkaimu…
Andai kau bunga kuingin jadi kelopakmu…
Andai kau bulan kuingin jadi bintang disisimu…

Kapan kau tahu hati ini penuh harap…
Kapan kau tahu dalam rindu

Ku menunggu…
Kapan kau tahu bayangmu slalu menyertaiku…
Kapan kau rindu…seperti ku menantimu…..

Malam larut sambut sang surya
Dewi malam pulang keperaduan
Kicau burung bawakan kabar
Pagi datang hampiri senja…

bidadari yang tuhan kirim dalam sosok dirimu kini datang,,,,,,,,,,,

About meggy zaputra

nama saya adalah meggy zaputra,saya bersekolah di SMAN 3 kota bengkulu, ayah da ibu saya adalah pedagang yang sederhana. dan masih banyak memiliki kekurangan karena banyak hal yang belum dapat saya lakukan sampai saat ini. tapi satu hal pasti saya tidak akan mau mengecewakan orang tua saya.

Tinggalkan Balasan

