Monthly Archives: September 2012

kocak (MAHASISWA KORBAN IKLAN)

Standar

Gambar

1. Ingin kuliah lancar? Minum VEGETA setiap hari

2. Ingin skripsi lebih selesai dgn cepat? Pake MOLTO ULTRA sekali bilas

3. Mau cepet ngerjain soal UAS ? Pake RINSO kekuatan 10 tangan!

4. Dosen: kertas UAS kamu kenapa kosong? | mahasiswa: pake BAYCLEAN, kertas putih seperti baru!

5. Sayangi IP-mu!! GARNIER

6. Pak, katanya cuman 4 soal, kok ini jadi 5 | Satu lagi dari
MAYORA….

7. Jawaban ujian bocor ? pake NODROP, pelapis soal anti bocor

8. PA (Pembimbing Akademik): nilai kamu kenapa C semua? | mahasiswa: saya minum UC1000, mengandung 100% nilai C!

9. Dosen: gimana uasnya? | Mahasiswa: MAMAMIA LEZATOS

10. Skripsi mampet? Ya DIAPET

11. skripsi BAB 4 trsendat? minum VEGETA, BAB lancaaaar….

12. Dipanggil KaJur karena bermasalah? SARIWANGI, mari nge-teh
mari bicara

13. Dosen : Kamu nyontek ya?!?!?! | mahasiswa : Cuma REJOICE kok

14. Maaf bapak telat | emang darimana pak? | dari TELKOMSEL

15. Ini jawaban punya siapa..? | Punya INDOSAT

16. Jadwal kuliah ketat? Minum WRP aja. Sure u can do, a healthy schedule

17. IP turun? Jangan khawatir, Pake KOZUI SLIMMING SUIT, mengencang IP sehingga naik 2 cm.

18. Kamu habis UAS ya? | Engga kok, cuma pake shampoo.

19. Maaf pak boleh bicara sebentar? | Bicara 30 menit hanya bayar 6 menit.

20. Mahasiswa : Pak, IP saya berapa? | Dosen : 2,4 | Mahasiswa : Kalo 3,4 boleh gak pak ? | Dosen : Jangan ditawar (pingsan)

21. IP-mu mengalihkan duniaku

22. UAS dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin

23. Eh, ada gak sih yang lebih bagus dari pak Z kalo ngasi nilai? | Yang lebih bagus ? Yang lebih mahal, banyak.

24. Kok nilai IP gue tinggi ya ? Karena otak ga pernah bohong

25. Bebas tugas, bebas memilih IP, bebas kapan mau lulus. MAU? hanya di tri

26. Banyak kata kerja dalam kamus bahasa Indonesia | nyontek, ngulang, ngebet, nongkrong, ngekost, molor, bolos, ujian, nonton

27. (di ruang rektorat) A : Permisi, Pak Rektornya ada ? | B: Lagi keramas

28. Mahasiswa cowok: Bu, kok nilai UTS saya cuma dapat 30 ? Kecil banget ? | Ibu dosen: karena cowok suka yang minim

30. Besok UAS tapi nggak belajar?? APA KATA DUNIA ??1.

31. dapet E ?! Enjoy Aja

32. Dosen: kenapa milih saya jadi pembimbing kamu? | Mahasiswa: Ga ada loe ga rame !

33. Nggak ada UAS, Ya nggak belajar

34. Mengulang kuliah itu hal biasa, life is never flat

35. Dek, mau coba kerjain soal uas saya gak? | Gak ah bang, buat anak kok coba-coba

36. Sesudah UAS berasa healthy inside fresh outside #UC1000

37. Bimbingan putus-putus? Kami ganti

38. Begitu tau dosen ga masuk itu, kaya ngebelah atmosfir berlapis-lapis, Menuju rasi bintang paling manisss….

39. Dosen: Apa susahnya dapet A, masuk ga pernah, UAS ga pernah. Mahasiswa: Aku ga punya KRS!

40.Cara supaya kita deket sama dosen? | dilihat, diraba, diterawang.

41. UAS – connecting people

42. Kok suka banget sih duduk paling depan? | Ya dong, soalnya kursi ini anti kerut anti bocor

43. UAS duduk di depan: Terdepan Mengabarkan

44. Cewe: Yank, Aku nggak kuat hafalin kisi kisi UAS | Cowo: Tinggal lep… Tinggal lep…

45. Dosen: kita ga jadi quiz. Mahasiswa: I’m lovin it

46. Punya masalah dengan nilai UAS !| PEGADAIAN *mengatasi masalah tanpa masalah*

47. Yang ini ngulang…. Yang ini enggak..

48. Dosbing: Kenapa sih kamu kalo nulis skripsi kayak curhat begini? | Mahasiswi: karena wanita ingin dimengerti

49. Santai belum lengkap tanpa SeKRIIPSIII….

50. IP gue kecil banget, nih. Elo gimana? | Gede sih, tapi, rela bagi-bagi ?

51. Pikiran pecah-pecah gara-gara Skripsi? Ademkan dengan ADEM SARI.

52. Anak ibu IP-nya rendah? Oooh tentu tidak, kan udah minum COMBANTRIN

53. Males kuliah dan bolos terus? STOP dengan ENTROSTOP

54. Nilai saya 4 ! Mau seperti saya, berlatih keras dan makan sosis SO NICE!

55. Mau kuat waktu ditanya pas sidang skripsi? Pake MITO! Handphone nya Master Limbad.

56. Ngantuk di kala dosen mengajar? Tuntaskan dengan KALPANAX.

57. Gak nyaman ngerjain UAS ? makanya pake aki GS ASTRA, nyamannya ekstra

58. Ingin jawaban UAS berbobot? Minum L-Men! Trust me, it works 

KIAT SUKSES MAHASISWA BARU

Standar
Gambar
Saat pertama kali masuk kuliah, perasaan kaget serta terasingkan karena suasana dan metode pembelajaran yang berbeda dengan sekolah. Akibatnya para mahasiswa baru sering kerap kali meyepelekan kuliah. Ada beberapa cara untuk mengatasi hal-hal tersebut, agar kita sukses atau berhasil menjadi mahasiswa baru. Berikut cara sukses menjadi mahasiswa baru.
 
Jadilah mahasiswa yang aktif.
 
Setiap mahasiswa diharuskan untuk bersikap proaktif dengan cara atau sikap, tidak meyepelakan tugas, datang kuliah tepat waktu, mengjukan diri pada dosen apabila diminta bantuan atau semacamnya. Cara atau sikap-sikap tersebut sangat dibutuhkan untuk mahasiswa baru dan apabila dibiasakan sejak awal kuliah, akan membuat mental anda terbiasa dengan sikap proaktif.
 
Perluas jaringan pertemanan.
 
Kenalilah lingkungan sekitar kampus dan perluaslah jaringan pertemanan, mulai dari teman seangkatan dan senior-senior. Peran teman terutama senior sangat berguna untuk anda kelak, seperti ketika anda lulus nanti peran kakak senior akan sangat dibutuhkan terutama dalam mencari pekerjaan.
 
Dekati dosen.
 
Dekat dengan dosen akan membantu anda dalam perkuliahan. Kedekatan anda dengan dosen akan sangat berguna ketika masuk masa skripsi dan pasca lulus kuliah. Mungkin dengan anda dekat sama dosen, anda akan ditawari untuk menjadi asdosnya setelah lulus nanti.
 
Sering-sering ke perpus.
 
Sering-sering ke perpus, walaupun hanya membaca buku-buku yang ringan, yang tidak ada kaitannya dengan mata kuliah. Hal dapat membantu anda terbiasa dengan suasana perpus, sehingga akan berguna kelak ketika anda mulai mendapatkan tugas-tugas kuliah.
 
Asa kemampuan berorganisasi.
 
Berorganisasi dapat mempertajam kemampuan anda dalam berorganisasi, serta mengembangkan jiwa kepemimpinan anda. Selain itu, beberapa HRD perusahaan juga memberikan poin khusus bagi pelamar yang memiliki pengalaman berorganisasi. Mereka menilai bahwa pelamar akan lebih mudah berorganisasi diperusahaan dan juga berpotensi untuk menjadi pemimpin. Pengembangan diri. Manfaatkan setiap waktu luang anda, jangan membuang waktu luang anda dengan hal-hal yang kurang berguna untuk anda. Gunakanlah watu luang tersebut untuk pengembangan diri anda, seperti mengikuti kursus bahasa, komputer, dan sebagainya.
 
Sidejob.
 
Biasanya dipertengahan kuliah atau diakhir kuliah banyak waktu luang, karena jadwal kuliah yang tidak terlalu padat. Manfaatkan waktu luang tersebut dengan kegiatan yang menghasilkan, carilah sidejob untuk menambah uang saku atau untuk mengurangi beban orang tua dalam membayar biaya kuliah. Selain itu, sidejob juga membantu anda untuk menambah pengalaman kerja.
 
Berwirausahalah.
 
Asa kemampuan berwirausaha sejak menjadi mahasiswa, dengan begitu kemampuan anda dalam menjalankan bisnis atau berwirausaha akan berguana kelak ketika lulus nanti. Dan juga anda akan lebih mahir berwirausaha dibandingkan dengan teman-teman anda.
 
Beasiswa luar negeri.
 
Coba untuk memperoleh beasiswa luar negeri. Dengan memperoleh beasiswa luar negeri banyak manfaat yang akan anda dapatkan, seperti mengasa kemampuan bahasa asing anda, menambah wawasan, dan menambah ilmu akademik. Selain itu, keuntungan lain yang didapat adalah ketika anda lulus nanti, ketika anda melamar pekerjaan diperusahaan asing atau swasta, anda akan mendapatkan perhatian khusus dan akan lebih memprioritaskan anda.
 
Pacaran.
 
Kuliah nggak pacaran sama aja bohong. Tidak ada salahnya menjalin kasih saat kuliah, asalakan bisa mengatur waktu dengan baik. Bersikaplah dewasa, tinggalkanlah sifat-sifat sewaktu di SMA, pakailah pakaian yang bersih dan wangi, hal-hal tersebut akan membantu anda untuk mendapatkan pasangan. Jangan bidang akademis aja yang bagus, non-akademis juga harus oke.

Read more at http://uniqpost.com/20759/cara-sukses-menjadi-mahasiswa-baru/